Jalin Kerjasama, STAIHA Bawean Berkunjung Ke UNZAH.

UNZAH GENGGONG– Keunggulan program Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong dalam pengembangan kampus yang sesuai tuntutan zaman menjadi perbincangan hangat di dunia pendidikan tinggi, khususnya di daerah Jawa Timur.

Bagaimana tidak, kampus yang berada di pelosok desa tepatnya di Jl. Raya Panglima Sudirman No.360, Semampir, Kec. Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur menjadi rujukan saat ini.

Terbukti pada Minggu, 14 November 2021, struktural Sekolah Tinggi Agama Islam Hasan Jufri (STAIHA) Bawean, berkunjung ke kampus UNZAH.

Selain menyambung silaturrahim kedua belah pihak juga menyepakati penandatanganan MoU kerjasama dalam pengembangan akademik kedepan.

Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., memang sangat terbuka serta akan merangkul seluruh instansi lembaga manapun untuk maju dan berkembang bersama.

Menurutnya, beliau akan selalu berbagi konsep yang berkembang saat ini di lingkungan pendidikan tinggi tentang kebijakan Kampus Merdeka yang sudah berjalan.

Kebijakan yang mengharuskan para mahasiswa untuk mengikuti kegiatan di luar kampus selama tiga semester ini menuntut pengelola institusi perguruan tinggi segera berbenah.

“Mari kita melangkah maju bersama sesuai tuntutan zaman,” ungkapnya dihadapan rombongan STAIHA Bawean.

Siap tidak siap kami harus mengejar apa yang sedang berkembang di masyarakat.

Meski situasi saat ini terus berubah, jangan di saat ada perkembangan lantas kita malah berhenti. Jangan puas dengan apa yang ada, tapi harus berinovasi perkembangan yang ada kedepan bagaimana seharusnya.

Kami secara proaktif mengikuti perkembangan dengan melakukan berbagai koordinasi secara terbuka bersama banyak pihak.

Terusterang, kami sangat senang bisa menjalin kerjasama dengan pihak STAIHA Bawean, ini termasuk perluasan relasi akademik yang saling menguntungkan.

“Semoga STAIHA Bawean dan UNZAH bisa berkontribusi bersama ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id