PK2MB: Abd Aziz; Alhamdulillah, PK2MB Sukses Terlaksana.

UNZAH GENGGONG- Bertempat di Ruang Bursa Efek, diadakan rapat pembubaran dan evaluasi panitia acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PK2MB) yang telah selesai dilaksanakan pada Rabu (8/9) lalu.

Rapat diikuti oleh Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abd Aziz, M.Ag., Warek I, Dr. Muhammad Hifdil Islam, M.Pd., Warek II, Endah Tri Wisudaningsih, M.Pd.I, Warek III, Abu Yazid Adnan Quthny, M.H.I, dan seluruh personil yang terlibat dalam kepanitiaan acara ini.

Dr. Edi Kurniawan Farid, M.Pd., mengatakan bahwa keseluruhan rangkaian acara berjalan dengan baik, meskipun ada beberapa hal yang menjadi catatan, namun tidak menjadi kendala berarti yang mengganggu pelaksanaan.

“Alhamdulillah, pelaksanaan PK2MB sudah berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., dan segenap pimpinan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Pelaksana dan seluruh jajaran panitia yang telah mengerahkan waktu, pikiran dan tenaga untuk terlibat dalam mensukseskan kegiatan PK2MB ini.

“Melalui PK2MB yang telah sukses ini kita berharap mereka semua telah menjadi bagian keluarga besar UNZAH, yang pada gilirannya segera ikut berperan aktif dalam membangun UNZAH yang lebih baik dimasa yang akan datang,” harapnya.

Dengan mengucapkan rasa syukur, penutupan sekaligus pembubaran panitia PK2MB tahun akademik 2021-2022 secara resmi ditutup dan dibubarkan oleh Ketua panitia PK2MB Dr. Edi Kurniawan Farid, M.Pd. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id