PK2MB: UNZAH Sukses Gelar Bakti Sosial Untuk Warga Sekitar Kampus.

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, kembali mengadakan bakti sosial (Baksos). Rabu (08/09/2021).

Kampus di bawah naungan Pesantren Zainul Hasan Genggong ini menyalurkan bantuan sembako berupa yang dibawa oleh para mahasiswa baru tahun 2021-2022.

Sembako yang berbentuk Beras dan Mie instan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., di bantu oleh Wakil Rektor I, Dr. Muhammad Hifdil Islam, M.Pd.I., Wakil Rektor II, Endah Tri Wisudaningsih, M.Pd.I.

Selain itu tampak pula didampingi langsung oleh Ketua PK2MB Dr. Edi Kurniawan Farid, M.Pd., Dekan Tarbiyah Dr. Mamluatun Ni’mah, M.Pd. Dekan FTU Zainuddin, S.S, M.Pd., serta Ka.Prodi PBA Muhammad sugianto, M.Pd.I.

“Kami, atas nama kampus UNZAH membagikan beras untuk meringankan beban masyarakat ekonomi lemah yang terdampak PPKM level 4 saat ini,” kata Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag.,

Menurut ustad Aziz, kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian kampus UNZAH terhadap masyarakat sekitar kampus yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi covid-19.

“Melalui kegiatan Bakti Sosial ini saya berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya warga Semampir, Kraksaan, Probolinggo dalam menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk pemulihan ekonomi,” terangnya. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id