PK2MB: Mamluatun Ni’mah; Fakultas Tarbiyah UNZAH, Paling Siap Kembangkan Kreatifitas Intelektual Mahasiswa.

UNZAH GENGGONG– Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong tampak serius mempersiapkan Program bagi mahasiswa baru tahun akademik 2021-2022.

Hal itu tampak dari pemaparan Dekan Tarbiyah Dr. Mamluatun Ni’mah, M.Pd. tentang visi misi yang sangat sistematik.

Dibandingkan fakultas yang lain, Tarbiyah terbilang paling siap memperkenalkan fakultas kepada mahasiswa baru mereka terkait perkuliahan yang akan datang.

“Persiapan sudah kita jalin dari berbagai aspek, mulai dari Fakultas sampai Himaprodi, ini bentuk kegiatan yang matang,” paparnya dalam acara PK2MB di Aula KH. Hasan Saifourridzall.

Labih lanjut, ia menuturkan tujuan dari penjelasannya untuk mengenalkan mahasiswa baru terhadap dunia perkuliahan.

“Tujuannya memperkenalkan mereka pada prodinya, pada fakultasnya, dosen-dosennya juga, dengan kakak-kakak di himaprodinya, programnya seperti apa, program studinya seperti apa, kemudian juga etikanya,” tutur beliau.

Ustadzah Mamlu’ menambahkan Tarbiyah berbeda dengan fakultas yang lain. Pasalnya Tarbiyah akan selalu meningkatkan nilai-nilai keislaman dan khaira ummah di setiap kegiatan yang ada.

“Selain kuantitas dan kualitas pengabdian kepada masyarakat dan kerjasama, Peningkatan kuantitas dan kualitas penelitian universitas akan terus kita galakkan,” tegasnya. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id