Dua Mahasiswi UNZAH Jurusan Tadris Matematika Sabet Medali Perunggu Dalam Kompetisi Hardiknas 2021

UNZAH GENGGONG – Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abd Aziz, M.Ag., memberikan apresiasi atas prestasi dua Mahasiswi UNZAH Jurusan Tadris Matematika dalam kompetisi Hardiknas 2021 Se-Indonesia.

Gelaran tersebut diadakan oleh POSI (Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia) dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada hari Sabtu – Minggu tanggal 8 – 9 Mei 2021 secara daring.

Apresiasi itu disampaikan langsung oleh bapak rektor kepada Wahyu Hidayatillah mahasiswi Tadris Matematika semester 6 dan Jamaliyah mahasiswi Tadris Matematika semester 2 yang berhasil membawa pulang medali perunggu.

Di dampingi Dekan Fakultas Tadris Umum, bapak Zainuddin, M.Pd., dengan Ketua Prodi Tadris Matematika, Ibu Wahyu Lestari, M.Pd., penyerahan Sertifikat dilakukan diruang Rektor.

Dr. Abd Aziz, M.Ag., selaku rektor berpesan. Sukses itu bukan sebuah kebetulan. Itu adalah kerja keras, ketekunan, pengorbanan dan yang terpenting, cinta pada apa yang kalian kerjakan.

“Saya bangga atas prestasi ini. Kalian telah bekerja keras untuk mewujudkan mimpi kalian. Kalau semua orang memiliki semangat seperti kalian, maka saya yakin Indonesia akan maju,” ujar pak Aziz saat menyemangati para mahasiswinya.

Sementara itu, ibu Wahyu selaku ketua prodi Tadris Matematika mengakui, mereka memang anak yang rajin dan pintar, semangat dan kegigihannya begitu kuat, mereka patut dicontoh.

“Untuk maju, seseorang juga harus memiliki semangat yang kuat. Dan modal itu ada dalam sosok dua mahasiswi ini,” tandasnya. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id