Siapkan Genersi Emas, Rektor UNZAH Seleksi Calon Dosen Lembaga Kursus Intensif Bahasa Asing Secara Ketat

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong akan mengangkat dosen pada Lembaga Kursus Intensif Bahasa Asing (LKIBA) untuk meningkatkan mutu pendidikan di UNZAH. 

Dosen yang akan diangkat tersebut wajib menguasai Bahasa Asing dengan persentasi langsung dihadapan Rektor Unzah dan para dosen.

Bertempat di ruang Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia persentasi kelembagaan berisi target dari intensif bahasa asing dengan durasi persentasi selama 30 menit full menggunakan bahasa asing sukses dilaksanakan pada sabtu (01/05/2021) kemarin.

Ibu Rizka, B.Ed., Salah satu calon dosen Bahasa Mandarin.

Ada empat calon dosen bahasa yaitu bapak Hadi Pranoto, SS, calon dosen Bahasa Jepang, ibu Rizka, B.Ed calon dosen Bahasa Mandarin, bapak Zainuddin, M.Pd. calon dosen Bahasa Inggris dan ibu Neni Nuraeni, S.Pd., calon dosen Bahasa Jerman.

Dr. Abd Aziz, M.Ag., selaku Rektor UNZAH menuturkan Kemampuan berbahasa asing adalah suatu keharusan. Bukan hanya bagi mereka yang studi ilmu kebahasaan, melainkan juga mereka yang mempelajari ilmu lainnya.

Menguasai bahasa asing sangat bermanfaat antara lain untuk memahami diktat, buku, dan materi pelajaran yang tidak semuanya ditulis dalam bahasa Indonesia.

Makanya, Mahasiswa UNZAH kini beruntung dapat mempelajari bahasa asing dilembaga kita ini, tidak hanya melalui media televisi, internet hingga berinteraksi langsung dengan orang asing sudah semakin mudah dilakukan.

“Kita ingin memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa, nantinya kita juga akan memberikan sertifikat bagi mahasiswa yang berhasil menguasai 6 bahasa yang telah dijadwalkan.” Pungkasnya. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id