Kagumi UNZAH, Prof. Dr. Suyitno: UNZAH Adalah Kampus Masa Depan, Akan Saya Kawal.

UNZAH GENGGONG– Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama (Kemenag) Prof. Dr. H. Suyitno, M.Ag., menyanjung-nyanjung program percepatan kampus Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong.

Hal itu disampaikan saat menjadi narasumber dalam gelaran Dies Natalis UNZAH ke-52 secara daring pada hari Senin (12/04/2021) kemarin.

Diakuinya, kampus UNZAH telah berkembang melejit secara cepat dan pesat baik secara fisik bangunannya, akademik dan keilmuan di dalamnya.

Dibanding kampus lain, kampus ini sudah melaju sangat jauh, bukan tidak mungkin kampus ini akan menjadi kampus nomer 1 dunia.

“Bapak Aziz figur leader yang cerdas, berwawasan luas, menguasai masalah, runtut problem solving-nya,” kata Prof. Suyitno saat memuji Rektor UNZAH.

Bahkan, tandas Prof Suyitno, sosok pak Aziz sangat saya kagumi setelah mampu membawa perubahan yang signifikan atas perkembangan kampus ini.

Sebelum diakhiri, lanjutnya, izinkan saya mengucapkan selamat hari Dies Natalis ke-52 semoga UNZAH semakin sukses, unggul dan berdaya saing. “Jayalah UNZAH..! Majulah UNZAH…!” pungkasnya dengan nada menggema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id