Peresmian Gedung Baru, Ketua Yayasan Puji Perkembangan Pesat Kampus UNZAH.

UNZAH GENGGONG– Ketua Yayasan Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, SH,.MM., bersama Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abd Aziz, M.Ag, beserta para Wakil Rektor dan pimpinan unit kerja dilingkungan UNZAH meresmikan gedung baru Lembaga Kursus Bahasa Asing (LKBA). Kamis (01/04/20201). 

Kehadiran ketua YPPZH, KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, SH., M.M. merupakan momen istimewa bagi civitas akademik UNZAH.

Terbukti dari antusiasme keluarga besar kampus UNZAH dalam menyambut kehadiran beliau yang terlihat mulai dari luar gerbang kampus. 

Pengarahan ketua yayasan begitu sangat berarti. Beliau menekankan, untuk selalu bersyukur dan berbahagia karena Allah telah menakdirkan kita bisa menjadi satu keluarga besar mengingat kampus ini merupakan lembaga yang didirikan langsung oleh KH. Hasan Saifourridzal.

“Kampus ini berkembang sangat pesat, jarang ada kampus seperti ini (UNZAH Genggong,red), maka berbahagialah kita yang berkesempatan mengabdi di sini, karena silsilah sanad keilmuannya jelas kepada Wali Kutub”. Tutur beliau.

Sementara itu, Dr. Abd Aziz, M.Ag., selaku Rektor UNZAH menjelaskan, kompetisi Global membutuhkan keterampilan berbagai aspek, salah satunya aspek penting yang harus dikuasai adalah penguasaan bahasa asing seperti bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya.

Untuk itu gedung baru LKBA ini sangat penting bagi para mahasiswa dalam menunjang penguasaan bahasa asing. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id