Sambut Harlah IPNU-IPPNU, PKPT Inzah Gelar Sholawat

Kraksaan – Pengurus Komisariat Perguruan Tinggi (PK-PT) IPNU dan IPPNU Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan (INZAH) Genggong menggelar acara bersholawat bersama Majelis Al-Khair Wal Barokah dalam rangka memperingati milad IPPNU ke 65 dan IPNU ke 66 di Halaman Kampus INZAH, (Rabu 15/01).

Acara yang dihadiri oleh KH. Moh. Hasan Maulana selaku pimpinan majelis Al – khair wal barokah, KH. Hafidzul Hakiem Noer pembina majelis Syubbanul Muslimin, Rektor INZAH Dr. Abdul Aziz Wahab M, Ag. dan tak lupa kyai Moh. Arifin selaku tokoh masyarakat sekitar.

Acara kali ini dimulai dengan bersholawat bersama, kemudian dilanjut dengan pemotongan nasi tumpeng oleh  Rektor INZAH, sambutan-sambutan, serta pengajian.

Para jamaah tampak dari Atas

Ketua Panitia, Rahmat Hidayat, mengatakan “acara ini mendapatkan dukungan penuh oleh pihak Akademik INZAH. Sehingga dapat berlangsung dengan baik meskipun ada beberapa kendala dalam persiapannya.”

“Harapan kami dengan terlaksananya acara PKPT-IPNU bersholawat ini dapat membentuk karakter dan wawasan yang lebih tinggi,terutama bagi mahasiswa. Semoga acara ini lebih meriah di tahun berikutnya”, tambahnya.

Masyarakat sekitarpun sangat mengapresiasi acara ini.  “acaranya  rame dan sangat meriah. Semoga terus ada acara seperti ini”, ujar salah satu jamaah yang hadir pada saat itu.

#P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id

Download