• Beranda
  • Entrepreneur Mahasiswa FEBI dan PIAUD

Entrepreneur Mahasiswa FEBI dan PIAUD

 


27-10-2018 INZAH HIPMI kepenjangan dari himpunan pengusaha  muda indonesia  salah satu organisasi yang berkembang di probolinggo untuk mewadahi bagi mereka yang ingin mempunyai bisnis diusia muda dan saat ini acara tersebut berada di INZAH yang bertepatan di aula kh Saifurrizal. Dalam acara ini terdapat banyak yang mengapresiasi baik dari kalangan dosen dan mahasiswa dengan tema yang berjudul “dalam upaya mencetak mahasiswa yang mandiri dan unggul dalam prestasi”. khususnya PRODI PIAUD dan FEBI dalam penuturanya mbak Ira selaku mahasiswa dari PRODI PIAUD mengungkapkan “baik terhadap acara ini dan bekal menuju masa depan, tuk menjadi pengusaha muda”.

Dalam wawanacara kru lpm kepada  Ibu Terza selaku KA PRODI dan yang menghandel acara ini menuturkan ” acara ini digabung untuk menjadi satu pelantikan, serta acara institusi karena untuk kedisiplinan kewirausahaan kampus, dan acara tersebut  mengeluarkan anggaran dua kali sehingga kami gabung menjadi satu dalam seminar intrepener tujuan mahasiswa tidak hanya dibekali oleh ilmu dan bekerja disebuah instansi. Seyogyanya mahasiswa bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.” Dalam penuturanya

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari setiap prodi sebanyak 10 orang yang dimulai pukul  14.00 pembukaan acara dengan pembacaan al-quraan dan dilanjutkan tari glipang khas probolinggo  dan mars indonesia, lalu dilanjutkan dengan  pelantikan dan seminar kewirausahan.

Penulis : Lina fajariyah H.

Fotografer : Lukman Hakim


%d blogger menyukai ini: