• Beranda
  • Yudisium LPBA 2018 Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan Genggong

Yudisium LPBA 2018 Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan Genggong

 


INZAH 13 September 2018 .
Yudisium LPBA 2018 Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan Genggong bertempat diaula KH. Hasan Saifur Ridzal diwarnai kemeriahan yang diikuti oleh 422 peserta mahasiswa yang telah lulus program intensif selama 2 semester .
program ini ditujukan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa asing dalam hal ini bahasa arab dan bahasa inggris kepada seluruh mahasiswa Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan Genggong , dengan spesifikasi berbicara secara lancar sesuai dengan kaidah bahasa yang telah di bakukan serta kemampuan TOEFL dan TOAFL, ditujukan supaya pada saat mahasiswa mahasiswi lulus dari INZAH dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi dalam hal ini program pascasarjana, karena TOAFL dan TOEFL menjadi salah satu Prasyarat kelulusan program tersebut.
Kaidah berbahasa asing yang telah dibakukkan untuk menunjang kebahasaan masing-masing program studi, atau yang bisa disebut “english for specific purpose” sehingga mahasiswa dan mahasiswi INZAH dapat memahami bahasa arab dan inggris sesuai dengan porsi kejuruannya.
 
(“BAPSI INZAH”)
(Fotografer “Lukman BAPSI”)

%d blogger menyukai ini: