• Beranda
  • PK2MB dengan wali mahasiswa baru

PK2MB dengan wali mahasiswa baru

 


HARI KEEMPAT ” Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru”

Selasa 04 September 2018 – Pertemuan orang tua wali mahasiswa baru dengan Rektor INZAH beserta jajaranya dimana bapak Dr. Abd. Aziz Wahab, M.Ag memberi pemaparan tentang kehidupan kampus dan segala paradigma yang ada didalamnya dimana bapak rektor memberikan penekanan kepada orang tua wali mahasis   wa baru untuk mengetahui dan memahami prodi dan fakultas yang dipilih oleh mahasiswa baru.
bapak rektor juga menjelaskan perkembangan kampus dalam jangka waktu empat tahun terakhir dimana awalnya hanya memiliki tiga jurusan dan pada tahun 2018 ini Institut ilmu keislaman Zainul Hasan Genggong memiliki lima belas Prodi serta pengembangan-pengembangan diluar bidang akademik yaitu dengan hadirnya bursa efek INZAH, Bank Mini Syariah, BMT INZAH serta air mineral Genggong sebagai badan usaha milik kampus INZAH. Bapak Rektor juga menargetkan diakhir 2020 gedung sebelah timur selesai hingga lantai tiga maka pada saat itu INZAH memiliki sebanyak delapan belas ruangan baru.
Dr. Abd. Aziz Wahab, M.Ag juga memperhatikan kompetensi bahasa yang harus dimiliki oleh setiap mahasiswa mahasiswi INZAH, Dengan adanya pusat studi bahasa asing (LPBA) serta pusat study quran maka mahasiswa mahasiswi INZAH diharapkan memiliki keahlian bahasa inggris dan arab serta kemampuan membaca dan mengkaji alquran secara eligible.

(“BAPSI INZAH”)


%d blogger menyukai ini: