INZAH_ 26 Agustus 2018, tepat pukul 14: 45.  PK2MB  adalah suatu momentum orientasi yang harus diikuti oleh semua mahasiswa baru di seluruh perguruan tinggi di Indonesia yang salah satunya di  laksanakan di kampus INSTITUT ILMU KEISLAMAN ZAINUL HASAN  Kraksaan. Dalam hal ini ada beberapa persiapan yang harus dilaksanakan oleh pihak Civitas Akademika yang bekerja sama dengan DEMA (dewan eksekutif mahasiswa) untuk mempersiapkan orientasi pk2mb kepada calon mahasiswa baru.
  Moh. Rizqil Hidayat selaku Presisden Mahasiswa INZAH  menyatakan bahwa :”Persiapan dalam PK2MB ( Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) benar – benar sudah di persiapkan lebih matang untuk acara pk2mb tahun ini, dan harapan saya  mahasiswa baru sebagai agen perubahan, tidak hanya  bergerak di ranah akademik melainkan juga di ranah intelektual mahasiswa lebih meningkat dari tahun kemaren. Dengan menggalih potensi yang dimiliki melalui minat  dan bakat yang telah kami wadahi yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-6 september 2018 ” Ujarnya
Dalam pernyataan tersebut, Moh Rizqil Hidayat menegaskan mengenai beberapa persiapan sudah dilakukan dengan matang salah satunya dengan melakukan rapat berkali-kali dan tidak hanya itu untuk menjadi mahasiswa yang berkualitas, harapan presiden mahasiswa untuk mahasiswa baru adalah dengan menggali potensi melalui wadah yang telah di persiapkan oleh kampus melalui bakat minat yang telah ada.
Acara tersebut akan di laksanakan selama 6 hari,  pada tanggal 1-6 september yang akan di dampingi oleh 26 mahasiswa, yang akan diisi oleh beberapa kegiatan yang dapat menggali potensi mahasiswa baru salah satunya pentas inagurasi dan sosialisasi yang akan di isi langsung oleh mahasiswa intra kampus sebagai wadah pengembangan mahasiswa baru dalam menggali potensinya.
*Aisyah&Himmah
Kekompakan Civitas Akademik dan DEMA dalam Mensukseskan PK2MB 2018

Navigasi pos